Duel Atletico Madrid dengan Leganes Berakhir Tanpa Gol

CASH - Atletico Madrid kembali gagal lagi dengan meraih point penuh dalam lanjutan La Liga. Kali ini Los Colchoneros Diimbangi dengan tim promosi leganes 0-0

 

 

Bermain di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB

Atletico sejatinya mendapatkan tambahan amunisi dengan kembalinya Antoine Griezmann usai mengabiskan jatah liburannya.Namun rupanya Griezmann belum berhasil menginspirasi tim untuk meraih kemenangan.

 

sangat sungguh tak banyak peluang yang di buat oleh Atletico. hanya saja satu peluang tajam yang dibuat di babak pertama. yakni pada saat Gabi Fernandez memberikan umpan kepada Griezmann di kenit ke-38. Tapi upaya itu bisa dihentikan oleh Serantes

 

saat memasuki babak kedua Atletico bermain lebih agresif. Beberapa kali peluang bagus di ciptakan. Gameiro yang bisa melepaskan diri dari hadangan Unai Bustinza dan Victor Diaz, berusaha memeceahkan kebuntuan akan tetapi sepakkan nya masih melebar

 

Tak ada perubahan berartu meski diego simeone memasukkan Fernando Torres untuk menggantikan Gameiro pada menit ke-58. Kedudukan  tak berubah. tak terjadi GOAL hingga wasit meniup peluit panjang.

 

Hasil imbang dari Leganes itu menjadi pukulan kedua bagi Atletico di awal musim ini. Mereka gagal meraih kemenangan dari dua tim promosi. Sebelum diimbangi Leganes tanpa gol, Atletico juga meraih hasil seri dari Alaves 1-1. Atletico pun berada di urutan kes-11 untuk sementara. Adapun Leganes berada di urutan ketiga. 

 

Susunan pemain: 

 

Leganes: Serantes, Unai Bustinza, Diego Rico, Martin Mantovani, Unai Lopez, Alberto (Pablo Insua 63'), Ruben Perez, Gabriel, Victor Diaz, Alexander Szymanowski (Adrian Marin 46'), Guerrero (Darwin Machis 83')

 

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, Gabi Fernandez (Yannick Ferreira-Carrasco 63'), Augusto Fernandez (Nicolas Gaitan79'), Koke, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Kevin Gameiro (Fernando Torres 58')

News Lainnya

Hasil Akhir Pertandingan Wales 1 vs 0 Irlandia Utara

120% Fokus Atletico untuk Hadapi Barca

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

Prediksi Fiorentina vs Napoli 10 Februari 2019

Prediksi Burnley Vs Liverpool 31 Agustus 2019