Zidane mengaku bangga dan puas atas yang di raih Real Madrid tahun ini

633Cash.com - Entrenador Club Elite Real Madrid itu menilai pasukannya telah berusaha maksimal untuk membuat comeback fanstastis musim ini.

Zinedine Zidane mengaku bangga dan puas atas perjuangan para penggawa Real Madrid dalam upaya merebut titel La Liga Spanyol musim ini. Namun, ia menegaskan Barcelona layak atas kampiun tahun ini.

Persaingan Liga masih panas sampai pertandingan terakhir, sampai hat-trick Luis Suarez versus Granada akhirnya memastikan The Catalans memanen gelar keenam dalam delapan tahun terakhir, sekaligus membuat brace Cristiano Ronaldo ke gawang Deportivo La Coruna menjadi sia-sia lantaran Los Merengues harus puas di tempat kedua.

“Saya senang dan bangga atas apa yang telah kami lakukan. Kami mengalami kesulitan tapi kami pantang menyerah, kami berjuang sampai akhir. Itu adalah pesan untuk skuat,” ucap Zidane.

“Kami harus istirahat dan saya bangga kepada semua orang di tim. Setelah 38 pertandingan kami tak bisa mengubah bahwa Barca adalah juara. Mereka pantas mendapat La Liga, tapi saya angkat topi untuk para pemain saya.

Mantan pemain Juventus itu juga menegaskan timnya kini fokus mempersiapkan diri untuk final Liga Champions menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, di Milan akhir bulan ini.

“Kami beruntung memiliki final Liga Champions dan kami harus istirahat dan mempersiapkannya. Kami agak kecewa setelah usaha yang kami buat. Sekarang kami hanya memikirkan Milan. Rencananya adalah istirahat dan kemudian bekerja. Kami masih punya waktu.”

 

 

 

 

News Lainnya

Simeone: Atletico Ke Final Karena Kerja Keras

Prediksi Lille vs PSG 15 April 2019

PREDIKSI WALES VS BELGIUM

Prediksi Real Madrid Vs Leganes 10 Januari 2019

Prediksi Bola Minnesota United Vs Dallas 14 Juli 2019