Sejak Dilatih Mourinho, Skuat MU Kian Pede

633CASH -  Antonio Valencia mengungkapkan bahwa sejak Jose Mourinho datang ke Old Trafford, konfidensi para penggawaManchester United meningkat drastis

Dalam tiga musim terakhir, sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, skuat MU mengalami penurunan prestasi dan performa. David Moyes dan Louis Van Gaal bahkan tak bisa mengembalikan konfidensi para penggawa Setan Merah.

Namun kini Mourinho sudah ditunjuk untuk menangani MU. Menurut Valencia, hadirnya manajer asal Portugal itu langsung memberikan efek positif. Para penggawa United kini semakin percaya diri kala merumput.

"Saya pikir ia telah memberi dorongan kepercayaan diri yang sangat positif dalam tim ini dan hal itu dapat dilihat di luar sana di lapangan. Semua orang merasa percaya diri, semua orang menginginkan bola dan itu adalah tanda yang sangat baik. Setiap orang berlari kencang , menunjukkan gerakan yang baik dan membaca pergerakan kami dan membangun serangan, dan itu penting juga. Soal nasihatnya, tetap sama untuk semua tim: selalu berlaga untuk menang dan selalu memiliki mental pemenang dari sang juara. Mari berharap kami bisa melanjutkan dengan gaya yang sama," tuturnya pada MUTV.

"Anda dapat melihat dari permainan yang telah kami mainkan bahwa kami telah mencetak beberapa gol sehingga Anda dapat menghargai segala hal berjalan dengan baik pada nilai itu. Kami bergerak maju dan menciptakan banyak peluang di depan gawang. Kami juga mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas, yang telah meningkatkan kekuatan kami juga

News Lainnya

KEMBALI KE JALUR KEMENANGAN, EL REAL DITUNTUT KONSISTEN

Skuat Timnas Kroasia untuk Piala Dunia 2018

Prediksi Porto Vs Liverpool 18 April 2019

Gigio Ingin Bertahan, Raiola Ngotot Pergi dari Milan

Prediksi Girona Vs Barcelona 27 Januari 2019