MU Tak Mau Lepas Marcos Rojo

633CASH - Marcos Rojo masih memiliki masa depan di Manchester United. Pasalnya 'Setan Merah' memastikan tidak akan melepas bek asal Argentina tersebut.

Sejak bergabung dari klub Sporting Lisbon pada tahun 2014 silam Rojo memang tidak pernah bisa untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Cedera menjadi faktor utama mengapa karier Rojo naik-turun.

Total baru ada 59 kali tercatat dirinya tampil di seluruh kompetisi dengan torehan satu gol dan juga dua assist pada era Louis van Gaal. Namun kedatangan Jode Mourinho sebagai manajer baru 'Setan Merah' disebut telah mengancam kariernya.

Pasalnya sampai saat ini Rojo baru bermain selama 21 menit saja dan itu pun di Community Shield. Wajar jika masa depan Rojo dispekulasikan dengan Valencia disebut-sebut memiliki minat pada pemain 26 tahun tersebut.

Walaupun demikian, agen Rojo Carlos Goncalves sangat yakin bahwa masa depan kliennya berada di Old Trafford dan bukan berada di klub lainnya. Manchester United sudah menolak tawaran dari klub-klub lainnya untuk memboyong Rojo.

"Manchester United sudah menolak berbagai tawaran dari Inggris dan juga dari luar untuk menjual si pemain. Manchester United ingin dia bertahan," ujar Goncalves kepada Manchester Evening News.

News Lainnya

Enrique: Tak Ada yang Berubah dengan Arda Turan di Barca

Prediksi AS Roma vs Virtus Entella 15 Januari 2019

Prediksi Southampton vs Manchester City 13 Mei 2018

Barcelona - Juggernaut Dari Tanah Katalunya

Prediksi Eibar vs Villarreal 6 Januari 2019