Start City Sempurna, Kolarov Tak Mau Jemawa

633 CASH - Laju Manchester City sejauh ini masih sempurna. kendati demikian.
Kendati demikian. Aleksandar Kolarov memperingatkan timnya untuk menjaga fokus karena musim masih panjang.

City memenangi lima pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini. Tiga kemenangan yang dibukukan di Premier League juga untuk sementara menempatkan mereka di puncak Klasemen.

Meski demikan. Kolarov tak mau bersantai melihat catatan City sejauh ini. Selain musim masih panjang.The Citizens juga sudah ditunggu laga melawan Manchester United usai Jeda Internasional nanti.

"Saya menikmati momen ini dan tim sedang tampil bagus. kami memenangi semua pertandingan." Ujar Kolarov seperti dikutip dari ESPN FC.

"Tapi ini baru musim awal dan sekarang kami punya jeda internasional. kami harus lebih fokus setiap hari pada apa yang kami lakukan dan siap untuk derby melawan Manchester United."

"Ini adalah SepakBola yang berbeda dan saat ini kami senang dengannya. Tapi ini baru awal dan masih ada banyak pertandingan." Katanya.

Performa Kolarov di Awal musim ini juga dinilai oke.
ditempatkan sebagai beck tengah. Kolarov yang baisa main sebagai beck kiri itu mendapatkan pujian dari Pep Guardiola.

"Saya tidak sepakat kalau saya "hidup kembali".saya selalu melakukan pekerjaan saya dengan baik. tidak masalah bagi saya apa yang surat kabar beritakan.
saya melakukan pekerjaan saya di tahun ketujuh disini. itu saja."Ucap Kolarov.

"Selalu bagus ketika manajer mengatakan hal baik tentang Anda. Tapi saya profesional dan melakukan apa yang diminta manajer."imbuhnya.

 

News Lainnya

PREDIKSI ISLANDIA VS AUSTRIA 22 JUNI 2016

Prediksi Bola Frosinone vs Chievo 25 Mei 2019

Hasil Pertandingan Chelsea vs West Ham: Skor 1-1

PREDIKSI EVERTON VS ARSENAL 21 DESEMBER 2019

Prediksi Skor Lazio vs Udinese 18 April 2019