Messi Ingin Kembali Perkuat Argentina

633 CASH - Usaha keras pelatih baru Argentina. Edgardo Bauza untuk membujuk Lionel Messi agar mencabut keputusannya pensiun dari timnas mulai membuahkan hasil. Bauza saat ini menyebut Messi sudah kembali.

Bauza langsung menemui Messi begitu ditunjuk sebagai pelatih Argentina. Ia berbincang dengan Messi terkait banyak hal tentang sepak bola.
Namun, Misi utama yang diemban adalah menarik Messi kembali membela TIMNAS.

"Tidak di ragukan lagi bahwa Leo Messi memiliki kenangan untuk kembali bermain bersama Argentina. Tapi, Kami harus menunggunya."Ujar Bauza Mundo Deportivo.

Bauzar akan kembali berbicara dengan Messi untuk memastikan kapan La Pulga ingin kembali. Apakah ada kemungkinan Messi akan masuk dalam tim pilihannya saat Argentina bentrok dengan Uruguay (2/9) dan Venezuela (7/9) di lanjtan kualifikasi Piala Dunia juga masuk agenda Bauza.

"Saya akan tiba di argentina dalam segera menyusun dalam pemain untuk pertandingan tersebut. saya ingin berbicara lagi dengannya [Messi] setelah perbincangan yang sebelumnya kita akan lihat apakah ia akan kembali." tandas pelatih 58 tahun ini.

News Lainnya

Prediksi Albacete vs Malaga 3 Juni 2019

USAI BABAK BELUR, BISAKAH MU BANGKIT SAAT LAWAN CIYT ?

PREDIKSI INDONESIA VS THAILAND 14 DESEMBER 2016

Hasil Akhir Pertandingan Irlandia 1 VS 1 Swedia

Prediksi Skor Juventus vs Spal 25 November 2018