Gerrard Masih Ragu Untuk Putuskan Pensiun

633 CASH - Sang Legenda liverpool, Steven Gerrad, mengaku kalau dirinya masih melihat situasi dan kondisi sebelum memutuskan apakah ia akan pensiun setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir nanti.

Gerrad bergabung dengan galaxy pada juli 2015 lalu, seiting dengan berakhirnya kontraknya dengan liverpool.Stivie G dikontrak klub MLS itu dengan durasi 18 bulan atau sama dengan 1 tahun setengah.

Gerrad kemudian mengumumkan bahwa ia bisa saja pensiun pada tahun 2016 ini. Namun eks kapten TIMNAS Inggris ini mengaku bahwa sampai saat ini ia belum berani memutuskan apakah nantinya ia akan benar benar gantung sepatu, Ia masih akan melihat semua situasinya lebih dahulu.

"Saya masih belum membuat keputusan konkret. Saya tahu waktunya tinggal sedikit. Saya hanya menunggu untuk melihat apa yang terjadi dan menjalaninya pekan demi pekan, Menjalani beberapa bulan terkahir dari musim ini."ujar Gerrad seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya belum duduk dengan Galaxy untuk berbicara tentang masa depan saya. Semuanya sedikit mengambang saat ini. Saya pasti akan merindukannya karena saya sangat menyukainya. Saya menikati latihan yang sama seperti yang saya lakukan 10 atau 15 tahun lalu. Tubuh saya jelas berbicara sedikit jelas kepada saya."Terangnya.

"Ada kesempatan bagus saya bisa bermain di musim depan tapi ada pula kesempatan bahwa saya tidak akan terus menerus bermain. Itu semua tergantung pada kesempatan apa yang datang dalam empat hingga enam bulan kedepan".Pungkas Gerrad

News Lainnya

Hasil Pertandingan Sevilla vs Real Madrid: Skor 2-1

Prediksi Bola Linfield vs Rosenborg BK 11 Juli 2019

Puas dengan Performa Jerman, Loew: Kami Bisa Lebih Baik

Prediksi Skor Persib vs Madura United 9 Oktober 2018

Prediksi Republik Ceko vs Bulgaria 8 Juni 2019