Rooney: Segera Lewati Beckham dan Dekati Shilton

633 CASH - Wayne Rooney segera menjadi pemain dengan caps terbanyak kedua di TIMNAS Inggris. Itu juga membuatnya selangkah lebih dekat dengan rekor Peter Shilton.


Di umurnya yang menginjak 31 Tahun Okter nanti. Tak di pungkirinya bahwa kemampuannya Rooney sebagai striker sudah menurun drastis. Bahkan ada yang juga yang menilai Rooney sudah habis.


Meski demikian. Rooney nyatanya masih depercaya penuh oleh klubnya Manchester United dan juga TIMNAS Inggris. Bahkan di tim Nasional. Ban kapten di pastikan masih melingkari dilengan kirinya.


Tak hanya cuma soal jabatan kapten. Rooney pun tengah membidik satu rekor terkait jumlah penampilannya untuk Inggris. Saat ini Rooney sudah mengumpulkan 116 caps sejak debutnya di tahun 2004.


Jumlah itu masih sama dengan jumlah legenda Inggris lainnya. David Beckham, Dan Rooney bisa ada di posisi kedua caps terbanyak andaikan bermain melawan Slovakian di matchday pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini.


Dengan total 117 caps nantinya.Rooney hanya berjarak delapan pertandingan lagi dari peter Shilton sebagai penampilan terbanyak untuk The Three Lions dengan 125 caps.


"Itu akan menjadi moment yang paling membanggakan dan setiap saat saya bermain bersama Inggris.Saya selalu bangga melakukan itu dan merupakan kehormatan besar " ujar Rooney di Soccerway.


Hebat tenttunya melakukan sebanyak itu sebagai pemain non-kiper. Tapi ini semua nya soal kemenangan dan itulah yang ingin saya lakukan dalam dua tahun kedepan nya"Lanjutnya.


"Penting jadi kapten memang tapi apakah saya kapten atau bukan. Saya tetap terpilih masuk tim dan akan melakukan yang sama di pusat latihan nanti"


Kehormatan besar menjadi kapten tim nasional dan saya berterima kasih kepada Sam yang memberi kesempatan itu" Tutupnya.

News Lainnya

Prediksi Skor AC Milan Vs F91 Dudelange 30 November 2018

Hasil Pertandingan Arsenal vs Burnley: Skor 2-1

PREDIKSI FROSINONE CALCIO VS JUVENTUS 24 SEPTEMBER 2018

Hasil Akhir Pertandingan Italia 2 vs 0 Spanyol

Prediksi Arsenal vs Southampton 24 Februari 2019