Messi dan Iniesta Bisa Tinggal di Barca Semaunya

633CASH - Direktur olahraga Barcelona, Albert Soler, mengatakan bahwa klub akan memberikan kebijakan khusus kepada dua ikon klub,Lionel Messi dan Andres Iniesta. Keduanya akan diberi kebebasan untuk bertahan di Barca sesuai keinginannya.

Messi dan Iniesta memang sudah menjadi bagian intergal dari Barca. Sukses klub asal Katalan ini dalam beberapa musim terakhir juga tak lepas dari kontribusi besar dua bintangnya. Itulah yang menjadi dasar mengapa mereka akan mendapatkan status yang istimewa.

"Leo Messi dan Andres [Iniesta] akan bertahan di Barca sesuai dengan yang mereka kehendaki. Mereka adalah lambang klub. Kami ingin mereka menyelesaikan karir sepakbolanya di sini," ungkap Soler.

Meski agak sedikit beda perlakukan, Soler juga akan mempertahankan beberapa pemain pilar lain. Kontrak baru akan disiapkan. Mereka yang akan di tawari perpanjangan kontrak antara lain Ivan Rakitic dan Luis Suarez.

"Kami sudah menyelesaikan 22 transaksi, dimana tiga di antaranya adalah memperpanjang kontrak Javier Mascherano, Sergio Busquets, dan Neymar. Semua sangat penting. Tugas selanjutnya yakni memperpanjang kontrak Suarez dan Rakitic, dan tak lupa juga Messi," tandasnya

News Lainnya

Prediksi Belanda vs Belarusia 22 Maret 2019

Hasil Akhir Pertandingan Italia 2 vs 0 Spanyol

City Mulai Nego Barca Soal Messi

PELATIH BARCELONA TAK TERKEJUT JIKA AKHIRNYA NEYMAR GABUNG REAL MADRID

Prediksi Mainz 05 Vs Bayern Munchen 27 Oktober 2018