Pertandingan Man Utd Vs Bournemouth akan digelar hari rabu

633Cash.com - Pihak Premier League telah mengumumkan bahwa pertandingan antara Manchester United versus Bournemouth akan digelar pada hari Selasa (17/05) malam waktu setempat atau Rabu (18/05) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, pertandingan yang sedianya akan dilangsungkan di Old Trafford pada hari Minggu (15/05) sore itu terpaksa dibatalkan atas perintah pihak kepolisian. Sebab ditemukan perangkat mencurigakan yang mirip bom di dalam stadion tersebut.

Pihak Premier League lantas mengumumkan bahwa mereka akan berusaha secepat mungkin menjadwal ulang laga tersebut. Dan tak berselang lama setelah pengumuman tersebut mereka telah memutuskan bahwa laga itu akan digelar pada Selasa malam besok.

"Kami bisa mengkonfirmasikan bahwa pertandingan antara Man United dan Bournemouth yang dibatalkan pada hari ini akan dimainkan pada hari Selasa 17 Mei pukul 20.00."

"Kami ingin berterima kasih pada para staf Man United, pihak kepolisian dan tim-tim tanggap darurat lainnya atas upaya mereka hari ini dan juga upaya mereka mengatur ulang jadwal yang akan dimainkan pada hari Selasa besok."

"Baik manajemen MU maupun Bournemouth telah sangat membantu dalam upaya meraih sebuah resolusi yang cepat, yang merupakan resolusi terbaik atas apa hal yang terjadi hari ini."

"Dua klub tersebut akan membuat pengumuman tersendiri terkait pengaturan tiket pertandingan."

News Lainnya

Prediksi Iceland vs Turkey 12 Juni 2019

Hasil Pertandingan Barcelona vs Villarreal: Skor 5-1

Hasil Pertandingan Alaves vs Atletico Madrid: Skor 0-0

Eden Hazard Belum Pikirkan soal Masa Depannya di Chelsea

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS CHELSEA 3 DESEMBER 2016