Mueller Dua Gol, Jerman Bekap Norwegia 3-0

633 CASH - Jerman berhasil mencuri kemenangan di kandang Norwegia pada laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2018..Thomas Mueller menjadi bintang kemenangan Jerman dengan menyumbang dua GOAL.

 

Pada laga Kualifikasi Grup C yang di gelar di stadion Ullevaal.Oslo.Senin (5/9/2016) dinihari WIB. Jerman dominan.Statistik ESPN FC mencatat,pasukan Joachim Loew itu unggul penguasaan bola dengan perbandingan 74:26.

 

Selain itu,Jerman juga tampil agresif dengan membuat 21 percobaan (8 on target) dengan tiga peluangnya berbuah GOAL. sedangkan Norwegia hanya mampu melahirkan empat percobaan tanpa satupun yang mengarah ke sasaran.

 

Die Mannschaft unggul dua GOAL lebih dulu di babak pertama berkat GOAL Mueller dan Joshua Kimmich.Satu Goal lain di buat Mueller di babak kedua untuk melengkapi kemenangan timnya.

 

Keunggulan Jerman dibuka saat pertandingan baru memasuki menit kelima belas.Dari kemelut di depan gawang di depan gawang Norwegia.Operan Mesut Oezil kepada Mueller sempat di block pemain lawan.Namun Mueller yang sempat terjatuh mampu bangkit dan menceploskan bola ke gawang.Jerman memimpin 1-0.

 

Mueller kembali berperan penting dalam terciptanya GOAL kedua Jerman di menit menit akhir babak pertama. Penyerangan Bayern Munich ini melepas umpan terobosan ke dalam kotak penalti.Untuk diselsaikan Kimmich dengan tendangan yang bersarang di bawah gawang Norwegia.

 

Setelah turun minum.GOAL ketiga Jerman tercipta di menit ke 60. Sami Khedira mengirim umpan lambung ke kotak penalti.Mueller menyambut nya dengan baik yaitu dengan sundulan tanpa bisa di hentikan kiper Rune Jarstein.Skor 3-0 untuk keunggulan Jerman bertahan sampai akhir.

 

Dengan hasil ini.Jerman berhak di posisi teratas klasemen semntara Grup dengan tiga point.Di atas Azerbaijan dengan angka yang sama tapi unggul selih GOAL.Sedangkan Norwegia terbenam di posisi keenam tanpa point.

 

Susunan Pemain

 

NORWEGIA: Jarstein, Hovland, Svensson, Aleesami, Tettey, Nordtveit, Johansen (Jenssen 67'), Henriksen (Selnaes 61'),King (Sorloth 72'), Berisha, Diomande

 

JERMAN: Neuer, Hoewedes, Hummels, Hector, Oezil, Khedira (Weighl 84), Kroos, Goetze (Brandt 72'), Draxler (Meyer 84'), Kimmich, Mueller 

 

News Lainnya

Prediksi Spanyol vs Inggris 16 Oktober 2018

Barcelona dan Nike Sepakat Perpanjang Kontrak

Prediksi PSIS vs Persela Lamongan 7 Mei 2018

Matri Gabung Sassuolo

Prediksi Manchester United vs Liverpool 24 Februari 2019