Mantan asiten Ferguson mengatakan cara melatih Louis Van Gaal merusak karakter Man Utd

633Cash.com - Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meleunsteen kembali melontarkan kritik kepada pelatih Setan Merah saat ini, Louis van Gaal. Meulensteen menyebut bahwa Pria Belanda tersebut telah merusak karakter permainan Manchester United yang terkenal akan sepakbola menyerang.

Semenjak ditunjuk sebagai pengganti David Moyes dua tahun yang lalu, Louis van Gaal sering mendapat kritikan mengenai cara bermain anak asuhnya. Banyak pihak menilai di bawah Van Gaal, Manchester United kehilangan sepakbola atraktif dan menyerang mereka yang selalu mereka pertahankan selama beberapa dekade belakangan ini.

Pendapat tersebut juga diamini oleh Rene Meulensteen, yang menyebut United tampak kehilangan karakternya di bawah pimpinan Van Gaal. "Ketika United bermain di bawah Sir Alex, anak-anak asuh kami akan bermain untuk dua alasan, yaitu untuk menang dan untuk menghibur" beber Meulensteen kepada The Times.

"Jika kami bermain pada era itu, kami bermain dengan kobaran semangat yang besar, bukannya semangat kecil seperti lilin kecil" keluh mantan asisten Sir Alex tersebut.

Van Gaal sendiri berada di ambang pemecatan jika ia tidak mampu membawa Setan Merah lolos ke Zona Liga Champions musim depan.

News Lainnya

PREDIKSI AS ROMA VS FIORENTINA 8 FEBRUARI 2017

Bantah Akan Jual Matuidi, PSG Pastikan Takkan Belanja Lagi

Prediksi Manchester United vs Watford 13 Mei 2018

Prediksi Real Madrid vs Real Valladolid 3 November 2018

Wenger: Nasib Arsenal Ditentukan Sekarang