Chelsea dan Diego Costa Memburu 'Si Angsa'

633 CASH - Chelsea berharap bisa meneruskan laju kemenangannya saat berharap dengan Swansea City. Ketajaman Diego Costa bisa diandalkan The Blues.

Chelsea berhasil memenangi tiga pertandingan Premier League pertamanya. Alhasil.Chelsea memiliki sembilan point bersama dengan Manchester City dan Manchester United di posisi tiga besar klasemen sementara.

Di posisi tiga besar klasemen sementara.

Di pekan keempat.'Si Biru' akan menantang Swansea di Liberty Stadium. Sabtu (10/9/2016) malam WIB.Chelsea mencari kemenagan pertamanya dari 'Si Angsa'usai dua pertemuan terakhir diimbangi 2-2 di Stamford Bridge sebelum tahkluk 0-1 di kandang lawan.

Costa akan menjadi ujung tombak Chelsea. Penyerangan Kontroversial itu sedang onfire setelah mengemas dua GOAL dan satu assist dalam tiga penampilannya di Premier League.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan Swansea vs Chelsea. yang disusun Opta.

- Kemenangan Swansea 1-0 di pertandingan ini pada musim lalu adalah kemenangan dan clean sheet pertama mereka di liga dalam 12 pertandingan melawan The Blues, sejak menang 3-0 pada April 1981.

- Chelsea sudah mencetak lebih banyak gol ke gawang Swansea daripada tim-tim lain di Premier League [21].

- Sejak mengalahkan Chelsea pada April, The Swansea hanya sekali mencetak clean sheet di delapan pertandingan Premier League.

- Diego Costa sudah mencetak lebih banyak gol Premier League ke gawang Swansea dibanding tim-tim lain yang pernah dia hadapi [5].

- Costa mencetak gol atau menciptakan assist di setiap dari lima pertandingan terakhir Premier League untuk The Blues.

- Leroy Fer telah mencetak dua gol dari tiga penampilannya di Premier League, sebelumnya dia gagal mencetak gol di 11 laga yang diamainkan untuk Swansea pada musim lalu.

- Di setiap musim yang dimenangi mereka, Chelsea memenangi empat pertandingan pertama Premier League [2004-05, 2005-06, 2009-10, dan 2014-15].

- Tidak ada pemain yang menciptakan peluang lebih banyak daripada Wayne Routledge sejauh musim ini [10].

- Swansea belum pernah kalah di tiga pertandingan berturut-turut di bawah asuhan Francesco Guidolin.

- Antonio Conte bisa memenangi empat pertandingan pertama Premier League seperti pendahulunya [Jose Mourinho, Guus Hiddink, dan Carlo Ancelotti].

News Lainnya

Arteta Mundur Dari Bursa Pengganti Wenger

PREDIKSI SAMPDORIA VS AS ROMA 29 JANUARI 2017

Prediksi Hungaria vs Kroasia 25 Maret 2019

Bayern Menang Tipis dalam Debut Ancelotti

STONES BANTAH CITY TERTEKAN KARENA REKOR TAK TERKALAHKAN