Hasil Pertandingan AS Roma vs Sampdoria: Skor 3-2

633CASH - 

Diwarnai hujan lebat, badai dan petir, AS Roma harus bersusah payah pada pertandingan giornata ketiga Serie A. Bermain di Stadion Olimpico (11/09), Roma mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 melawan Sampdoria.

Gol Roma dicetak oleh Mohamed Salah, Edin Dzeko dan Francesco Totti. Sementara gol tim tahu hasil kreasi Luis Muriel dan Fabio Quagliarela.

AS Roma membuka pertandingan dengan sangat mulus. Sebuah gol hasil kerjasama yang bagus tercipta pada menit ke-8. Mohamed Salah mampu menyelesaikan umpan Diego Perotti menjadi gol dan membuka keunggulan untuk Roma.

Namun, Roma lengah pada menit ke-18. Luis Murial membuat publik Olimpico terdiam lewat gol yang ia lesakkan. Muriel mencetak gol usai menerima servis dari Vasco Regini. Skor imbang membuat morak kedua tim naik.

Sampdoria akhirnya masuk ruang ganti dengan senyum. Fabio Quagliarela membawa Il Samp unggul pada menit ke-41 usai mendapatkan asissts dari Ricardo Alvares untuk membobol gawang Szczesny. Tuan rumah akhirnya masuk ke ruang ganti dengan penuh tekanan.

Sementara para pemain masuk ruang ganti, cuaca di memburuk. Hujan lebat disertai badai dan petir melanda stadion Olimpico. Permukaan lapangan bahkan sempat digenangi oleh air. Pertandingan hingga permukaan lapangan membaik.

Begitu pertandingan dimulai, Roma langsung memasukkan Francesco Totti dan Edin Dzeko untuk mengejar ketinggalan. Kedua pemain ini masuk menggantikan peran Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy.

Pergantian yang dilakukan oleh pelatih Luciano Spalletti terbukti ampuh. Edin Dzeko mampu mencetak gol pada menit ke-61. Pemain asal Bosnia membuat skor menjadi imbang 2-2 setelah memanfaatkan umpan Totti.

Totti kemudian menjadi pahlawan bagi Roma lewat golnya pada menit ke-93. Gol tercipta lewat titik putih. Penalti Totti ini sekaligus menutup pertandingan dan Roma menang dengan skor 3-2.

Susunan Pemain:
AS Roma (4-3-3): Szczesny; Florenzi, Manolos, Juan Jesus, Peres; Nainggolan, De Rossi, Stoortman; Salah, Perotti, El Shaarawy.

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; M Silvestre, Regini, Sala, Pavlovic; Torreia, Barreto, Linetty; Ricardo Alvarez, Luis Muriel, Quagliarela.

News Lainnya

Real Madrid Pastikan Tempat di Final Liga Champions

LINKER : TIM YANG DIPERKUAT MESSI SELALU JADI FAVORIT

Prediksi Tottenham Hotspur vs Inter Milan 29 November 2018

Prediksi Argentina vs Venezuela 23 Maret 2019

Performa Ibrahimovic Kejutkan Legenda Man United