Inter Fokus Kalahkan Hapoel Dulu, Baru Pikirkan Juve

633CASH -  Inter Milan sudah ditunggu laga melawan Juventus di Serie A akhir pekan nanti. Tapi Frank de Boer menegaskan bahwa fokus Inter saat ini mengalahkan Hapoel Be'er Sheva di Liga Europa lebih dulu.

Inter yang tergabung di Grup K akan mengawali kiprahnya di Liga Europa dengan menjamu Hapoel di Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB. Demi membuka jalan untuk lolos, Inter membidik tiga poin atas wakil Israel itu.

"Kami ingin menang, penting untuk terus menang setelah hari Minggu," ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami ingin memenangi semua laga kandang kami di grup sehingga kami mencapai sembilan poin, itu adalah target kami," imbuhnya.

Usai menghadapi Hapoel, Inter kemudian akan menjamu Juve di lanjutan Serie A, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Laga yang kerap disebut sebagai derby d'Italia itu mendapat porsi sorotan yang lebih besar.

Kendati demikian, De Boer menegaskan bahwa timnya fokus penuh ke laga melawan Hapoel lebih dulu. De Boer juga akan tetap menurunkan kekuatan terbaik untuk menghadapi Hapoel.

"Tentu tidak," ucap De Boer tentang kemungkinan menyimpan pemain-pemain pilarnya demi laga melawan Juve.

"Wajar kalau pertandingan hari Minggu banyak dibicarakan, tapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk tantangan besok malam dan kami juga ingin menunjukkan ini kepada fans kami," lanjutnya.

"Kemudian kami akan pikirkan laga melawan Juventus. Memenangi laga besok sangat penting, itu akan jadi langkah pertama untuk lolos dari grup," kata De Boer.

News Lainnya

Rony Lopes Bisa Kembali ke Manchester City

Napoli Tolak Tawaran Besar MU untuk Koulibaly

Prediksi Spanyol vs Republik Ceko 13 Juni 2016

Milan Petrovic Tak Paksa Pemain Muda Arema Ikut Melawan Persib

Prediksi Skor TIRA Persikabo vs PSM Makassar 29 Mei 2019