Kekalahan Ini Bagus Untuk Juventus

Kiper Juventus Gianluigi Buffon menilai kekalahan timnya dari Internazionale pada laga bertajuk Derby d'Italia di Giuseppe Meazza dini hari tadi (19/9) akan memberikan dampak positif bagi klub, meskipun kekalahan tersebut tetap terasa pahit.

Seperti yang diketahui, Si Nyonya Tua sempat unggul berkat gol Stephan Lichtsteiner, tetapi mereka tidak kuasa menahan kebangkitan Nerazzurri yang kemudian membalikkan kedudukan melalui Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

"Menyakitkan kalah seperti yang kami alami," ujar Buffon seperti yang dilansir laman resmi klub. "Memang benar kami tidak menjalani pertandingan terbaik selama 65 menit, tetapi setidaknya kami unggul terlebih dahulu. Anda bisa menerima hasil imbang dari posisi itu, tetapi bukan kekalahan.

"Kami tidak terbiasa kemasukan begitu banyak gol, terutama dari bola mati. Dan jika Anda kemasukan dari setiap kesalahan, itu menunjukkan Anda kehilangan sesuatu.

"Terlepas dari kritik yang kami terima setelah laga melawan Sevilla, saya pikir kami bermain baik dan solid, menciptakan peluang dan tidak banyak memberi kans. Setelah mengatakan semua itu,  ini masih awal musim dan beberapa naik turun memang tidak terhindarkan: kekalahan ini akan bagus untuk kami."

Kekalahan tersebut membuat skuat asuhan Max Allegri terkudeta dari posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia, disalip Napoli yang menang telak atas Pescara di akhir pekan kemarin.

News Lainnya

Prediksi Bola Cagliari vs Leed United 28 Juli 2019

Prediksi Manchester City Vs Chelsea 10 Februari 2019

Derby Manchester dalam Infografis

MOURINHO PREDIKSI POCHETTINO TAKKAN KE MADRID MUSIM DEPAN

Prediksi Dijon vs PSG 13 Maret 2019