Barcelona Kembali Bidik Hector Bellerin

Bek Arsenal Hector Bellerin dikabarkan masih menjadi target transfer top untuk Barcelona, hanya berselang beberapa pekan setelah raksasa Spanyol itu tidak lagi tertarik.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Azulgrana ingin mendatangkan seorang full-back baru dan menjadikan Bellerin sebagai target transfer. Pada awal bulan ini, klub besutan Luis Enrique itu justru ingin mencari target transfer lain setelah tidak mendapat dukungan dari The Gunners. Namun, pendirian mereka kini berubah.

Dilansir Sport, Barcelona akan mengajukan tawaran terhadap Bellerin dan mereka memiliki keyakinan bisa merekrut sang pemain karena kondisi kontrak Arsene Wenger.

Bellerin disebut-sebut memiliki loyalitas tinggi pada Wenger, namun kontrak pelatih asal Prancis itu akan berakhir di pengujung musim ini. Karena itu, pemain berusia 21 tahun itu akan pindah jika sang manajer juga pergi.

Pihak Barcelona juga berharap bisa menghentikan kemungkinan mantan pemain akademi mereka itu meneken kontrak jangka panjang di Emirates Stadium. Mereka masih membutuhkan pengganti untuk Dani Alves.

News Lainnya

Prediksi Atletico Madrid Vs Real Betis 7 Oktober 2018

Prediksi Belanda vs Inggris 7 Juni 2019

Borussia Dortmund Vs Werder Bremen 6 Februari 2019

Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur 2 Desember 2018

Prediksi Napoli vs Paris Saint-Germain 7 November 2018