Ranieri kepada Fans Leicester: Kante Layak Dapat Sambutan Hangat

633CASH - N'Golo Kante akan kembali ke King Power Stadium kala Chelsea melawat ke kandang Leicester City di Piala Liga Inggris. Claudio Ranieri berharap fans Leicester akan memberi sambutan hangat kepada Kante.

Kante merupakan salah satu pemain pilar yang turut mengantar Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Tapi, Kante meninggalkan The Foxes di bursa transfer musim panas lalu dan bergabung dengan Chelsea.

Hari Selasa, (20/9/2016) waktu setempat, Kante akan bereuni dengan Leicester. Bersama Chelsea, gelandang asal Prancis itu akan melawat ke King Power Stadium untuk melakoni laga babak ketiga Piala Liga Inggris.

Ranieri berharap Kante akan tetap mendapat sambutan baik dari suporter Leicester kendati akan datang sebagai lawan. Menurutnya, Kante layak diberi apresiasi untuk kontribusinya kepada Leicester.

"Saya akan memberinya sambutan yang sangat hangat dan saya yakin fans kami juga harus mengapresiasi apa yang dia lakukan musim lalu dan memberinya sambutan hangat," ujar Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya akan sangat senang jika suporter kami memberinya tepuk tangan di awal dan setelahnya dia adalah musuh," lanjut manajer asal Italia itu.

"Mereka harus memahami bahwa ketika sebuah tim besar datang, sulit untuk bilang tidak. Untuk alasan ini, saya ingin berterima kasih kepada Jamie Vardy dan keluarganya, dan kepada Riyad ketika mereka memutuskan untuk bertahan di sini. Bagi kami, penting untuk mempertahankan semuanya."

"Dia (Kante) sangat penting bagi kami dan saya pikir dia jauh lebih penting bagi kami daripada di Chelsea karena Chelsea punya begitu banyak pemain besar," katanya menambahkan.

News Lainnya

Prediksi Southampton vs Manchester United 2 Desember 2018

Prediksi Manchester United vs Newcastle United 6 Oktober 2018

Chelsea Akan Pinjamkan Febregas ke AC Milan

PREDIKSI BARCELONA VS MALAGA 19 NOVEMBER 2016

Gol Kontroversial di Injury Time Menangkan Arsenal atas Burnley