Pep ke Yaya: Minta Maaf atau Tidak Main Sampai Akhir Musim!

633CASH -Pep Guardiola mengultimatum Yaya Toure untuk segera meminta maaf jika dia masih ingin bermain di Manchester City musim ini.

Kedatangan Guardiola ke City musim ini memang sudah bikin karier Yaya tenggelam. Hubungan buruk keduanya sejak di Barcelona dulu jadi alasan mengapa Yaya terpinggirkan dari skuat.

Benar saja ketika Yaya cuma sekali main saat City menghadapi Steaua Bucharest di leg kedua Play-off Liga Champions lalu. Itu pun Yaya dimainkan karena City hampir pasti lolos karena memegang keunggulan 5-0.

Lebih pahit untuk Yaya adalah ketika namanya tidak dimasukkan dalam daftar skuat Liga Champions klub musim ini.

Wajar saja perlakukan Guardiola itu membuat agen Yaya, Dimitri Seluk, marah besar dan lantas mengkritik balik pelatih asal Spanyol itu. Bahkan Seluk terang-terangan meminta Guardiola meminta maaf kepada kliennya.

Merespons pernyataan Seluk, Guardiola pun lebih "keras" dengan balik mengancam tidak akan memainkan Yaya sampai akhir musim, jika si pemain tidak meminta maaf kepadanya dan terutama para pemain City.

"Keputusan yang sulit mencoret Yaya dari skuat Liga Champions, tapi dia sudah dicoret dari tim ini sejak ucapan agennya itu," ujar Guardiola seperti dikutip Soccerway.

"Dia harus meminta maaf kepada rekan-rekan setim. Dia harus meminta maaf kepada klub. Jika dia tidak mau, maka dia tidak akan bermain," sambungnya.

"Manajer harus melakukan tugasnya. Jika dia punya masalah maka dia harus bicara kepadang-orang di klub ini."

"Tapi setelah hari itu, manajernya (agen) malah bicara kepada media. Dia (Toure) tidak berani bicara langsung dengan saya," tutupnya.

News Lainnya

Prediksi Paris Saint-Germain vs Stade Rennais 4 Agustus 2019

PREDIKSI PRANCIS VS ALBANIA

Prediksi Dijon Vs Lens 3 Juni 2019

Prediksi Fortuna Dusseldorf Vs Borussia Dortmund 19 Desember 2018

Spanyol Tersingkir, Casillas Beri Sinyal Perpisahan ala Rambo II