Cesc Fabregas Ingin Bungkam Pengkritik

Cesc Fabregas merasa telah mengirim pesan serius kepada para pengkritik lewat sepasang gol di babak perpanjangan waktu, yang menandai kemenangan dramatis 4-2 Chelsea atasLeicester City di putaran ketiga Piala Liga. 

The Blues tertinggal dua gol setelah tuan rumah Leicester memanfaatkan lemahnya lini belakang lawan lewat brace Shinji Okazaki. Namun, pemenang di King Power Stadium kemudian mesti ditentukan lewat perpanjangan waktu setelah Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta memaksa hasil imbang. 

Chelsea, yang unggul jumlah pemain menyusul kartu merah penggawa the Foxes Marcin Wasilewski, memastikan lolos ke babak berikutnya setelah Fabregas memborong dua gol di empat menit awal babak perpanjangan waktu. 

“Tim ini fantastis. Semoga ini akan membungkam beberapa jurnalis, beberapa surat kabar, atau apa pun yang bicara sampah sepanjang waktu,” cetus Fabregas, yang belum mendapat kesempatan starter di Liga Primer di bawah arahan Antonio Conte. 

“Mari fokus pada hal penting - Chelsea menang. Saya fokus pada kemenangan dan main bagus ketika saya memiliki kans untuk melakukan apa yang dapat saya lakukan. 

“Karena saya tahu apa yang dapat saya lakukan dan itu banyak untuk tim ini.” 

News Lainnya

KALAH DARI CHIANGRAI, BALI UNITED GAGAL KE LIGA CHAMPIONS ASIA

Prediksi LA Galaxy vs Los Angeles 20 Juli 2019

Prediksi Bola Paris Saint Germain Vs Sydney FC 30 Juli 2019

Prediksi Napoli vs RB Salzburg 8 Maret 2019

Neymar akan bergabung dengan Barcelona hingga 2021