Aleix Garcia Ingin Terus Pikat Perhatian Pep Guardiola

Aleix Garcia menandai penampilan perdananya sebagai starter bersama Manchester Citydengan sebuah gol krusial di ajang Piala Liga Inggris.

Gelandang berusia 19 tahun tersebut menyambar umpan tarik Jesus Navas pada menit ke-67 laga yang sukses menandai kemenangan The Citizens 2-1 atas Swansea City di Liberty Stadium.

Garcia, yang sebelumnya tampil sebagai pemain pengganti di Liga Primer kontra Bournemouth akhir pekan kemarin, bertekad untuk terus memikat perhatian Pep Guardiola yang mulai memberinya menit bermain lebih.

"Saya sangat senang bisa mempersembahkan kemampuan saya kepada tim," ujar eks penggawa Villarreal tersebut melalui laman resmi klub.

"Tapi yang terpenting adalah kemenangan dan bisa melaju ke babak selanjutnya atas apa yang kami kerjakan hari ini. Kami harus terus berjuang keras karena masih harus menghadapi Swansea lagi akhir pekan ini."

"Saya bekerja keras setiap hari jadi Pep memberikan saya kesempatan. Ia adalah manajer kami dan selalu berusaha memberikan kesempatan pada setiap pemain dan saya akan terus bekerja keras demi mendapat perhatiannya."

City akan bertemu rival sekota, Manchester United dalam laga babak keempat Piala Liga yang akan digelar di Old Trafford pada 24 Oktober mendatang.

 

News Lainnya

Prediksi Southampton vs Tottenham Hotspur 9 Maret 2019

PREDIKSI BORUSSIA DORTMUND VS BAYERN MUNCHEN 20 NOVEMBER 2016

Guardiola tak akan lama latih Man City

Performa Ibrahimovic Kejutkan Legenda Man United

Cristiano Ronaldo Top Skor Liga Champions 2015/16