Tottenham Hotspur Dinilai Tetap Tangguh Tanpa Harry Kane

Tottenham Hotspur dinilai memiliki skuat yang luar biasa, sehingga bila pemain bintangnya absen mereka melimpah opsi.

Manajer Middlesbrough Aitor Karanka mengklaim Tottenham Hotspur bisa tetap tangguh sekali pun bermain tanpa bintangnya, Harry Kane akhir pekan ini.

Boro akan menyambut Spurs di Riverside Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris sabtu esok dengan harapan menghindari kekalahan ketiga beruntun di EPL musim ini.

Kane memang tidak akan terlibat di pertandingan ini seriring dengan dirinya yang dirundung cedera engkel dan masih dalam perawatan selepas membawa spurs menang 1-0 atas Sunderland pada 18 september silam.

 

Kendati begitu, Karanka yakin Spurs tetap memiliki kualitasnya sendiri dan skuat klub London Utara itu diyakini bakal menghadirkan masalah.

 

Mereka memiliki pemain pemain top dan kami harus sadar satu kesalahan di Liga Primer maka kami dihukum ujar karanka kepada reporter, Di kompetisi anda bisa kehilangan sepuluh menit lalu tak terjadi apapun akan tetapi sekarang kehilangan sepuluh menit di lapangan berbuah tiga gol

 

Saya kira kami akan lebih kehilangan Alavaro Negredo dibanding mereka kehilangan Kane mereka mimiliki pemain lainnya yang siap tampil skuat yang luar biasa Mauricio akan memainkan seorang pemain yang benar benar termotivasi

News Lainnya

Juventus beri perpisahan yang manis untuk Buffon

Prediksi Bola Everton vs Manchester United 21 April 2019

Wasit Final Liga Champions Pelit Keluarkan Kartu Merah dan Penalti

GUARDIOLA SEBUT CITY DAN DE BRUYNE BERMAIN BEGITU

Sedang Cedera, Messi Akan Nekad Main Lawan Spanyol