Paddy McNair: Louis Van Gaal Mainkan Di Luar Posisi Saya

McNair mengatakan, van Gaal memainkan dirinya di posisi centre-back.

 

Gelandang Sunderland Paddy McNair menyatakan, Louis van Gaal memainkan dirinya di luar posisinya ketika masih bermain untuk Manchester United.

McNair berhasil masuk ke tim pertama The Red Devils di bawah asuhan mantan manajer van Gaal, namun ia kerap dipasang entah sebagai centre-back maupun bek kanan di awal tahapan karier seniornya.

Namun, setelah mencetak dua gol untuk The Black Cats saat menang atas Queens Park Rangers di ajang Piala Liga Inggris, Kamis (22/9) dini hari WIB, pemain asal Irlandia Utara berusia 21 tahun itu menyatakan dirinya bisa terbiasa bermain lebih ke depan.

 

"Hingga usia 18, saya bermain di posisi gelandang. Van Gaal memainkan saya di posisi centre-back. Jadi, banyak orang yang merasa saya adalah bek, tapi saya  benar-benar bukan bek. di posisi gelandang, nomor sepuluh, saya akan bermain di mana saja, sampai saya mencetak dua gol," ujar McNair kepaa wartawan.

"Ketika muda, saya mencetak sejumlah gol, jadi saya selalu cocok. Tapi, saya harus menunggu sejenak untuk mencetak gol senior pertama saya. Saya rasa posisi terbaik saya adalah di kiri atau kanan dari tiga posisi di tengah."

 

News Lainnya

ADA RASA SALING RESPEK YANG BESAR ANTARA RONALDO DENGAN MESSI

Hasil Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur: 2-2

Paul Pogba dan Transfer-transfer Termahal di Musim Panas 2016

Hasil Akhir Pertandingan Wales 1 vs 0 Irlandia Utara

Kemenangan Yang Tak Bikin Petr Cech Senang