Soal Penalti Gagal, Alexis Sanchez Diberi Peringatan Terakhir

Wenger dikabarkan tidak akan memberikan toleransi lagi untuk Sanchez jika ia masih melanggar kebijakan klub soal algojo penalti.

 

Penyerang andalan Arsenal Alexis Sanchez telah mendapatkan peringatan terakhir dari manajer Arsene Wenger menyusul tindakan egoisnya dalam mengambil penalti saat melawan tuan rumah Hull City, Sabtu (18/9) lalu. Demikian laporan dari The Mirror.

Sanchez memang tampil gemilang di laga itu dengan mencetak sepasang gol ke gawang Hull untuk membawa The Gunners menang telak 4-1. Akan tetapi, Sanchez melanggar kebijakan klub dengan bertindak sebagai algojo penalti ketika Arsenal mendapat penalti jelang turun minum.

Hasilnya, Sanchez gagal mengeksekusi penalti tersebut. Padahal, Sanchez diketahui merupakan penendang penalti ketiga Arsenal setelah Santi Cazorla dan Theo Walcott. Selepas laga, Wenger turut mengecam Sanchez atas tindakannya tersebut.

Kegagalan penalti Sanchez itu membuat Wenger dilaporkan telah memberikan ultimatum kepada penyerang Cile itu. Wenger tidak akan sungkan untuk menghukum Sanchez jika ia kembali melanggar kebijakan penalti klub di laga-laga berikutnya.

 

 

News Lainnya

Juventus Wajib Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Palermo

Hasil Pertandingan Inter Milan Vs Juventus: Skor 2-3

Prediksi Chelsea Vs Malmo FF 22 Februari 2019

PREDIKSI Barcelona - Sevilla Senin 23 Mei 2016

Situs Judi Bola – Prediksi Villarreal Vs Levante 4 November 2018