Liverpool Gilas 10 Pemain Hull 5-1

633CASH - Liverpool menutup pertandingan kontra Hull City dengan skor telak 5-1. Hull sendiri bermain sepuluh orang sejak babak pertama.

Pada laga yang dihelat di Anfield, Sabtu (24/9/2016) malam WIB, Liverpool tampil dominan sejak menit awal. The Reds membuat total 32 attemptsmenurut situs resmi Premier League dengan 12 di antaranya mengarah ke gawang.

Hasilnya pada menit ke-17 tuan rumah memimpin 1-0. Berawal dari pergerakan Coutinho di sisi kiri, dia menusuk hingga mendekati kotak penalti usai melewati hadangan tiga pemain lawan. Bola dioper kepada Adam Lallana yang lantas menuntaskan dengan sepakan jarak dekat.

Keunggulan Liverpool bertambah di menit ke-30 ketika Ahmed El Mohamady menahan bola sepakan Coutinho di gawang dengan tangannya. Si pemain mendapat kartu merah dan James Milner yang maju sebagai eksekutor 12 pas sukses menjebol jala Hull.

Enam menit berselang, Sadio Mane membuat publik tuan rumah bersorak-sorai lagi. Lallana menguasai bola di sisi tepi kotak penalti dan kemudian mengoper kepada Mane. Bola dituntaskan dengan sepakan kaki kanan Mane yang menjebol jala Hull.

Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan sekitar lima menit, Hull memperkecil skor lewat David Meyler. Berawal dari korner yang gagal diamankan barisan belakang Liverpool, bola liar disambut sepakan jarak dekat Meyler.

Semenit berselang tepatnya di menit ke-52, Liverpool menjauhkan keunggulan lagi jadi 4-1. Coutinho mendapat bola dari jarak sekitar 20 yard sebelum melepaskan sepakan keras terukur ke pojok atas gawang Hull.

Liverpool terus menekan Hull dan tak memberikan lawan kesempatan mengembangkan permainan. Hull lebih banyak beredar di daerah permainan sendiri di babak kedua ini.

Di menit ke-59 Georginio Wijnaldum melepaskan sepakan yang masih tepat di pelukan Marshall.

Penalti kembali diberikan kepada tuan rumah di menit ke-71 menyusul pelanggaran Karl Robertson kepada Daniel Sturridge. Milner mencetak gol keduanya dari titik putih dan membawa Liverpool unggul 5-1.

Liverpool sebenarnya masih punya waktu banyak untuk menambah gol lagi, tapi mereka memilih untuk menurunkan tempo dan banyak memainkan bola di lapangan tengah.

Alhasil skor 5-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini membawa Liverpool melonjak ke posisi ketiga klasemen dengan 13 poin dari enam laganya. Sementara Hull di posisi ke-12 dengan tujuh poin.

Susunan Pemain

Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Lallana (Sturridge 69'), Henderson (Can 74'), Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho (Grujic 74').

Hull: Marshall; Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson; Diomande (Meyler 33'), Clucas, Huddlestone (Maguire 46'), Mason (Henriksen 73'), Snodgrass; Hernandez.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona: Skor 1-2

Prediksi Bola Augsburg Vs Borussia Dortmund 2 Maret 2019

Prediksi Iceland vs Switzerland 16 Oktober 2018

HASIL PERTANDINGAN LEGIA WARSAWA VS REAL MADRID SKOR 3-3

Prediksi Southampton vs Manchester United 2 Desember 2018