Jadi Tumbal Ketimbang Ronaldo Atau Benzema, Bale Pilih Tinggalkan Real Madrid

633Cash 

Kabar “panas” datang dari Real Madrid. Mantan pemain termahal dunia, Gareth Bale, dikabarkan ingin hengkang usai hubungannya dengan dua sosok penting El Real, Zinedine Zidane dan Florentino Perez, memburuk.

Bale merapat ke Madrid dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 86 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun pada September 2013. Pemain berkebangsaan Wales tersebut mengantongi 49 gol dari 85 penampilan La Liga.

Sejatinya Bale sudah lama tidak kerasan di Madrid. Akan tetapi, ketidakbetahannya kini terus meningkat dan memuncak usai pertandingan melawan Villarreal. Kala itu, dia digantikan oleh Lucas Vazquez pada menit 70.

Keputusan Zidane tersebut membuat Bale geram. The Welsh Wizard –julukan Bale– merasa dirinya lebih pantas tetap berada di lapangan, dan seharusnya yang ditarik adalah salah satu di antara Cristiano Ronaldo atau Karim Benzema.

“Gareth Bale meninggalkan lapangan dengan sangat kecewa. Dia tidak paham dengan dirinya ditarik keluar,” kata sebuah sumber dari Real Madrid, seperti dikutip dari Diario Gol, Minggu (25/9/2016).

“Dia merasa lebih pantas tetap berada di lapangan ketimbang Ronaldo atau Benzema. Tapi, justru dia yang dikorbankan,” sambungnya.

News Lainnya

Prediksi Juventus Vs Inter Milan 8 Desember 2018

Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United

Resmi, Messi Batal Pensiun

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea 9 Januari 2019

Produktivitas Gol Aguero Masih yang Terbaik di Premier League