Yaya Toure Nyatakan Pensiun Dari Timnas Pantai Gading

633cash 

Kabar mengejutkan datang dari Yaya Toure. Di tengah keributan antara agennya, Dimitri Seluk dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, Toure memutuskan untuk pensiun dari Timnas Pantai Gading. Keputusan tersebut ia ambil setelah dirinya sempat rehat dari timnas.

Setelah mengantarkan Pantai Gading menjadi juara Piala Afrika 2015, Toure memang sempat memutuskan untuk rehat. Namun tahun ini tepatnya pada Maret, Toure memutuskan untuk kembali. Namun kini Toure akan berhenti selama-lamanya dari tim yang dijuluki Si Gajah tersebut.

Toure menegaskan bahwa sudah waktunya berhenti dari tugas negara. Ia berharap dengan keputusannya ini, para pemain muda bakal memiliki kesempatan untuk belajar membela negara dan bisa meneruskan prestasi Pantai Gading di masa yang akan datang.

“Ada beberapa keputusan yang sulit untuk diambil. Tetapi saya harus meneruskan tongkat estafet kepada generasi yang lebih muda,” buka Toure seperti diberitakan situs resmi sang pemain, Rabu (21/9/2016).

“Setelah 14 tahun bersama dengan Pantai Gading di berbagai kelas, saya telah mencapai babak akhir dalam perjalanan saya bersama Pantai Gading. Terima kasih untuk fans yang telah mendukung kami,” tandasnya.

News Lainnya

Pergi ke Tiongkok, Bintang Atletico Pasang Target Main di Piala Dunia

Prediksi Liverpool vs Leicester City 10 September 2016

Prediksi DC United vs Toronto 30 Juni 2019

Guidetti: Italia Cuma Beruntung

PREDIKSI VENEZUELA VS KOLOMBIA 8 SEPTEMBER 2018