Start Mulus City Mengundang Sanjungan Alonso

633CASH - Manchester City menikmati start mulus di bawah arahan Pep Guardiola. Kinerja Guardiola di City pun disanjung.

City masih sempurna di perjalanan musim ini. 10 pertandingan berhasil dimenangi sejauh ini, rinciannya enam di Premier League, tiga di Liga Champions, dan satu sisanya di Piala Liga Inggris.

Untuk di Premier League, enam kemenangan beruntun itu membawa The Citizens memuncaki klasemen sementara dengan 18 poin. Mereka unggul empat angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Meski baru datang di musim panas lalu, Guardiola kini diperkirakan mampu membawa City menjalani musim fenomenal. City disebut-sebut punya kemampuan untuk langsung merebut sejumlah gelar di musim ini.

Eks anak asuh Guardiola di Bayern Munich, Xabi Alonso, lebih terkesan dengan kinerja pria Spanyol itu selama beberapa bulan pertama ini di City. Sebab skuat City tampak langsung memahami apa keinginan Guardiola, meski tentu masih ada ruang untuk perbaikan.

"Pep punya talenta natural untuk memahami sepakbola dan kemudian mentransformasikan pemahaman itu ke para pemainnya," kata Alonso kepadaMarca.

"Dia gemar menguasai bola dan ingin para pemainnya menunjukkan keberanian, dan Anda bisa merasakan itu."

"Apa yang telah dilakukannya di Manchester City selama dua bulan terakhir itu menakjubkan. Hasrat para pemainnya untuk membuktikan diri ke para penggemar dan pelatih itu adalah hasil dari kerja Pep. Dia sangat menuntut dan metodis," imbunya seperti dikutip Soccerway.

News Lainnya

Zidane: Peluang Real Madrid Vs Muncen 50:50

Lovren Bawa Liverpool Memimpin atas Chelsea

Hasil Pertandingan Chelsea vs Brentford : 4-0

Prediksi Skor Bola Everton Vs Watford 11 Desember 2018

Sterling Dua Gol, City Atasi West Ham 3-1