Belum Ada Tempat untuk Mata dan Fabregas di Skuat Spanyol

633CASH - Cecs Fabregas dan Juan Mata kembali dipinggirkan dari skuat Spanyol. Nama mereka tak termasuk yang disiapkan pelatih Julen Lopetegui untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia.

Keputusan tidak memanggil Fabregas bisa dipahami lantaran dia jarang dapat kesempatan main di Chelsea musim ini. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu baru sekali dipasang sebagai starter, saat The Blues digasak Arsenal 0-3, dan sudah diganti saat pertandingan baru berusia 55 menit.

Ini bukan kali pertama Fabregas ditepikan oleh Lopetegui. Pada laga pertamanya sebagai pelatih La Furia Roja, Lopetegui juga tidak membawa serta Fabregas.

Juga tidak dipanggil masuk timnas adalah Juan Mata. Meski mencetak satu gol dan tampil oke ketika Manchester United menggasak Leicester City, Mata tidak ada dalam rencana permainan Lopetegui.

Pemain Premier League asal Spanyol yang mendapat penggilan ke timnas adalah David De Gea, Nolito, David Silva dan Diego Costa. Nama yang disebut terakhir tampil impresif di awal musim ini dengan lima gol yang sudah dilesakkan.

Spanyol akan menghadapi Italia pada 6 Oktober mendatang, yang akan dilanjutkan dengan laga kontra Albania tiga hari berselang. Tergabung di Grup G, Spanyol baru bermain sekali menghadapi Liechtenstein dan meraih kemenangan 8-0. Selisih gol besar membuat mereka berhak ada di posisi teratas.

Skuat Spanyol untuk laga di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Kiper: David de Gea (Manchester United), Pepe Reina (Napoli) and Sergio Rico (Sevilla)

Belakang: Jordi Alba (Barcelona), Gerard Piqué (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona), Nacho (Real Madrid) and Javi Martínez (Bayern Munich)

Tengah: Sergio Busquets (Barcelona), David Silva (Manchester City), Thiago Alcántara (Bayern Munich), Saúl Ñíguez (Atlético Madrid), Koke (Atlético Madrid), Isco (Real Madrid), Andrés Iniesta (Barcelona)

Depan: Álvaro Morata (Real Madrid), Lucas Vázquez (Real Madrid), Nolito (Manchester City), José Callejón (Napoli), Diego Costa (Chelsea), Vitolo (Sevilla)

News Lainnya

Milan vs Juventus, Laga Emosional Higuain dan Bonucci

Prediksi Chelsea vs BATE Borisov 26 Oktober 2018

Prediksi Bola Bayern Munchen vs Real Madrid 21 Juli 2019

PREDIKSI ITALIA VS JERMAN 16 NOVEMBER 2016

Bintang Muda Portugal Lampaui Rekor Ronaldo di Piala Eropa 2016