Performa Ibrahimovic Kejutkan Legenda Man United

633cash-Keputusan Manchester United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2016 sempat memunculkan perdebatan. Sebab, Ibrahimovic dinilai sudah terlalu tua untuk menjadi bagian dalam skuad Setan Merah.

Akan tetapi Ibrahimovic mampu menjawab segala keraguan yang menyertainya di awal musim ini. Tercatat, mantan kapten Timnas Swedia tersebut telah sukses menyumbangkan enam gol dari 10 pertandingan bersama Man United.

Apiknya penampilan Ibrahimovic membuat salah satu legenda Man United, Paul Scholes, angkat bicara. Ia mengaku sangat terkejut Ibrahimovic mampu tampil prima meski sudah berusia 34 tahun saat ini.

“Itu bukan rekor yang buruk, terutama jika melihat klub yang pernah ia perkuat seperti AC Milan, Inter Milan, Barcelona, Juventus. Ia merupakan seorang penyerang yang hebat, dan itulah mengapa dia ada di klub ini,” ucap Scholes, seperti dikutip dari BT Sport, Sabtu (1/10/2016).

“Oke, dia mungkin sudah memasuki masa akhir kariernya, namun ia menunjukkan bahwa masih mempunyai tubuh seperti pemain berusia 25 tahun. Penampilannya, ia seperti dalam kondisi yang sangat bagus dan saya harap ia bisa mencetak 20 gol lagi musim ini dan itu sempat membuat saya terkejut,” tandasnya.

News Lainnya

Bayern Susah Payah Menang di Kandang Schalke

Prediksi AC Milan vs Fiorentina 22 Desember 2018

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019

PREDIKSI LILLE VS ANGERS 19 MEI 2019

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis: Skor 1-0