TRIO BBC TAK LAGI JADI FAVORIT DI BERNABEU

Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh AS, penggemar Real Madrid lebih menyukai Alvaro Morata daripada Karim Benzema di lini depan Los Blancos.

 

Jajak pendapat yang dilakukan oleh AS  ini meminta kepada penggemar Real Madrid memilih lineup yang mereka sukai untuk pertandingan melawan Eibar pada akhir pekan ini.

 

Hasil dari jajak pendapat itu mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang dijuluki sebagai trio ‘BBC’, tidak lagi menjadi favorit penggemar, karena Morata menerima suara lebih banyak dari Benzema, yakni mendapatkan 3.271 suara.

Di lini tengah, para fans masih sangat mendukung duo serbaguna, Luka Modric-Toni Kroos, dengan Modric menerima 4.548 suara dan Kroos berada tidak jauh di belakangnya dengan 4274 suara. Anehnya, James Rodriguez ternyata menerima suara lebih banyak dari Isco. James mengumpulkan 2.324 suara, sementra Isco 2012 suara.

 

Pemain timnas Kolombia tersebut telah diabaikan oleh Zidane pada musim ini, tapi hasil dari jajak pendapat jelas menunjukkan bahwa fans masih memiliki kepercayaan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut.

 

Sementara di lini pertahanan, para fans lebih banyak yang mendukung Varane-Pepe berduet di jantung pertahanan Los Blancos dan meninggalkan Sergio Ramos dari lineup.

 

Raphael Varane mendapat dukungan dari 4004 Madridista, sementara Pepe mengikuti di belakangnya dengan perolehan suara 3513.

 

News Lainnya

PREDIKSI SKOR LAS PALMAS VS REAL MADRID 25 SEPTEMBER 2016

Prediksi FSV Zwickau vs Borussia Dortmund 15 Mei 2018

Lawan Arsenal, Pogba Minta MU Pertahankan Mental Kemenangan

Eks Bos MU: Ibrahimovic Bisa Cetak 20 Gol di Premier League

Prediksi Lille vs Saint Etienne 29 Agustus 2019