Cetak Satu Gol Dan Assist, Diego Costa Dipuji Conte

633cash- Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji permainan anak asuhnya yakni Diego Costa saat bertemu Hull City di lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh, Sabtu 1 Oktober 2016 malam WIB. Conte menilai, Costa merupakan pemain fantastis yang dapat mengubah peruntungan tim.

Costa tampil brilian dalam laga yang dimenangi The Blues –julukan Chelsea– dengan skor 2-0 itu. Bomber Timnas Spanyol itu mengemas satu assist dan satu gol.

Gol pertama Chelsea yang dicetak Willian Borges berawal dari kerja keras Costa. Pesepakbola berdarah Brasil itu mendribel bola dan memberikan umpan matang kepada Willian.

Selang enam menit, giliran Costa sendiri yang menyelesaikan peluang, usai mendapatkan bola liar hasil tembakan Nemanja Matic. Kesuksesan mengemas enam gol membuat Costa berstatus sebagai top sementara Liga Inggris 2016-2017.

“Costa merupakan pemain fantastis dan telah mencetak enam gol. Costa selalu mencetak peluang di setiap pertandingan dan perannya begitu penting bagi tim, sama halnya seperti Willian dan Hazard,” tegas Conte mengutip dari laman resmi Chelsea, Senin (3/10/2016).

News Lainnya

Milan Tak Lagi Berminat Pada Juan Cuadrado

Prediksi Montpellier vs Olympique Lyonnais 28 Agustus 2019

Sterling Dua Gol, City Atasi West Ham 3-1

Robert Alberts Sebut PSM Senasib dengan Leicester City, Kenapa?

Prediksi Barcelona vs Chelsea 23 Juli 2019