Torres, Final melawan Real Mandrid laga yang paling penting

633Cash.com - Fernando Torres menyadari pentingnya laga final Liga Champions yang bakal digelar di Milan pada 29 Mei mendatang.

Striker Atletico Madrid itu sempat dicap sudah habis, usai ia gagal menemukan bentuk terbaiknya di Chelsea dan AC Milan. Namun musim ini, ia memainkan peran yang vital untuk membantu Atletico lolos ke final dan bakal menghadapi Real Madrid, lawan yang pernah mengalahkan mereka di final 2014.

"Ini adalah laga terpenting dalam hidup saya. Saya mengharap hasil yang amat bagus untuk tim," tutur Torres menurut laporan Sport.

"Anda menghadapi kesempatan yang jarang anda dapatkan. Perkembangan klub ini di beberapa tahun terakhir amat pesat, hingga kami bisa memainkan dua final dalam tiga tahun, sesuatu yang sepertinya tak terbayangkan sebelumnya. Hasilnya? Saya berharap bagus untuk kami."

"Kami bakal amat ingin mencatat sejarah baru bersama klub. Kami berharap halaman ini nantinya akan berakhir bahagia, dan kami semua sudah berada di ambang impian kami selama ini. Ini adalah laga terpenting yang bakal saya mainkan, di sepanjang hidup saya."

News Lainnya

Keberadaan Lovren Bikin Liverpool Sulit Juara Premier League

HIKMAH KEKALAHAN MENYAKITKAN BRASIL DARI JERMAN DI MATA TITE

Prediksi Cardiff City vs Manchester United 23 Desember 2018

Prediksi AS Roma vs Real Madrid 12 Agustus 2019

Icardi Masih 'Biru Hitam' untuk Musim Ini dan Seterusnya