TERUNGKAP, PENYEBAB USAIN BOLT DUKUNG MANCHESTER UNITED

Usain Bolt merupakan salah satu atlet olahraga yang sangat menyukai Manchester United. Pelari asal Jamaika tersebut mengungkapkan, penyebab dirinya mendukung tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

 

Pelari yang mendapatkan julukan ‘World’s Fastest Man’, sempat mengunjungi Carrington, tempat pelatihan United pada musim 2009. Setelah itu, Bolt juga diajak keliling ke Old Trafford satu pekan setelah meraih tiga medali emas Olimpiade London 2012.

 

Bolt kemudian menceritakan alasan kenapa dia sangat menyukai United. Ternyata, awalnya dia tertarik dengan permainan penyerang asal Belanda yang pernah memperkuat United, Ruud Van Nistelrooy.

 

“Saat itu, Van Nistelrooy bermain untuk United. Saya seperti, ‘Saya suka pemain ini. Dia sangat santai dan hebat.’ Dan saya mulai mendukungnya,” kata Bolt.

 

“Lucunya dari cerita ini, saya bisa saja mendukung tim lain seperti Sunderland dan Newcastle United,” sambungnya sebagaimana diberitakan Yahoosports.

Van Nistelrooy disebut-sebut sebagai salah satu bomber terbaik yang pernah dimiliki United. Dia berhasil mencetak 150 gol dalam 219 penampilan dalam lima musim. Rata-rata, dia mampu menghasilkan 30 gol setiap musimnya.

 

Kendati demikian, Van Nistelrooy hanya mampu mengoleksi satu medali juara Premier League pada musim 2003. Serta trofi FA Cup dan League Cup, sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid pada musim 2006.

 

News Lainnya

Prediksi Twente Vs PSV 4 Agustus 2019

Hasil Undian Piala AFC U-19, Indonesia Terhindar dari Grup Neraka

Prediksi Amiens SC Vs Olympique Lyonnais 25 Januari 2019

JUMPA BARCA, VALENCIA DIBAYANGI KEKALAHAN 7-0

Prediksi Bola BATE Borisov vs Astana 30 Agustus 2019