Gary Cahill Yakin John Stones Mampu Catatkan 100 Penampilan Untuk Timnas Inggris

6333 cash Bek tim nasional Inggris Gary Cahill yakin John Stones memiliki kapibilitas untuk mencatatkan 100 penampilan bagi The Three Lions, Untuk bisa mencapai 100 caps anda harus memulainya sejak dini seperti beberapa pemain di sini kata Cahill seperti dikutop dari Goal Internasional.

 

Anda harus mulai sejak 20 atau 21 dan menjadi pemain inti di setiap laga untuk 11 tahun ke depan. Stones telah sukses mencatatkan 13 penampilan untuk timnas Inggris sejauh ini bek Mancehester City tersebut baru berusia 22 tahun.

John Stones adalah pemain top saya telah banyak bermain dengan bek tengah lainnya ujar Cahill, dia pindah ke Manchester City dan dia berada dalam arahan yang tepat disana dan bermain dalam pertandingan besar dan masif.

 

Dia akan terus berkembang dia memiliki talenta besar, Cahill juga mengungkapkan rasa puasnya dapat menjalin kerja sama yang baik dengan Stones di lini belakang Inggris keduanya sukses membuat gawang Inggris tak kebobolan di tiga laga terakhirnya .

 

Kami telah bemain bersama dalam tiga pertandingan terakhir dan sukses mencatatkan clean sheet kata bek berusia 30 tahun itu.

 

Kedua bek tengah tersebut menjadi andalan Inggris saat sukses meraih kemenangan 1- 0 atas Slovakia diikuti kemenangan 2-0 atas Malta dan hasil imbang 0-0 dengan Slovenia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

News Lainnya

PREDIKSI BAYERN MUNCHEN VS EINTRACHT FRANKFURT 18 MEI 2019

Prediksi Paris Saint-Germain vs Crvena Zvezda 3 Oktober 2018

HASIL PERTANDINGAN EVERTON VS MANCHESTER UNITED SKOR 1-1

Prediksi Manchester City vs Watford 10 Maret 2019

SALAHKAN PEMAIN, MOURINHO SEBUT SKUAT MANCHESTER UNITED KURANG SIAP