BISA BALAS SWANSEA, ARSENAL?

633CASH - Swansea City sukses mempermalukan Arsenal di kandangnya sendiri di akhir musim lalu. The Gunners tak akan membiarkan hasil serupa terjadi pada akhir pekan ini.

Arsenal akan menjamu Swansea di Emirates, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Meskipun sedang memasuki periode negatif, The Swans memiliki rekor mengesankan saat menghadapi tim London Utara itu.

Tercatat, Arsenal cuma sekali menang dalam lima perjumpaan terakhirnya melawan Swansea dengan skor 3-0 di Liberty Stadium. Sisanya sekali imbang dan tiga kali kalah, termasuk saat tunduk 1-2 di Emirates, Maret silam.

Akan tetapi, hasrat Arsenal untuk memperbaiki rekornya itu didukung dengan tren bagus. Sejak kalah 3-4 dari Liverpool di pekan pembuka, Mesut Oezil dkk. tidak terkalahkan di enam laga Premier League berikutnya, termasuk kemenangan di lima pertandingan terakhir berturut-turut.

Menempati peringkat ketiga klasemen, Arsenal memiliki 16 poin dengan selisih dua poin dari Manchester City. Arsenal tak boleh tergelincir guna menjaga posisinya di papan atas.

"Saya pikir itulah yang dipertaruhkan sekarang untuk kami. Kami memiliki sebuah laga kandang pada hari Sabtu melawan Swansea dan itu adalah sebuah kesempatan bagus untuk memperlihatkan bahwa kami sudah maju ke depan," ungkap manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Saat itu kami sedang menjalani periode yang sedikit sulit dan saya mesti bilang bahwa kami juga kurang beruntung. Tapi bisa saja besok menjadi pertandingan yang mirip."

News Lainnya

PREDIKSI REAL SOCIEDAD VS REAL BETIS 20 OKTOBER 2019

Tentang Pertemanan Watzke-Mourinho Terkait Transfer Mkhitaryan

PREDIKSI LIVERPOOL VS PARIS SAINT GERMAIN 19 SEPTEMBER 2018

Prediksi Republik Kongo vs Uganda 22 Juni 2019

Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Februari 2019