ICARDI GAGAL PENALTI INTER DIKALAHKAN CAGLIARI DI MEAZZA

633CASH - Inter Milan belum kembali ke jalur kemenangan usai dikalahkan Cagliari. Dalam pertandingan yang diwarnai kegagalan penalti Mauro Icardi itu, Inter takluk 1-2.

Pertandingan antara Inter dan Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016) malam WIB, dibayangi perselisihan antara Icardi dan kelompok ultras Inter berkaitan dengan cerita di buku otobiografi si pemain. Ultras Curva Nord pun meminta Icardi menanggalkan ban kapten.

Menjamu Cagliari, Inter mencari poin penuh usai gagal menang di dua pertandingan sebelumnya. Mereka berturut-turut diimbangi Bologna dan kalah dari AS Roma.

Inter tampil lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 66%. Mereka tercatat melepaskan 17 tembakan, tapi hanya empat yang mengarah ke gawang. Sementara Cagliari mencatatkan 11 tembakan dengan enam yang tepat sasaran.

Di babak pertama, Inter mendapat peluang emas untuk unggul setelah mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran terhadap Icardi. Tapi Icardi gagal mengoversikannya menjadi gol setelah tendangannya melebar.

Inter baru membuka keunggulan di menit ke-55 lewat sepakan Joao Mario. Tapi Cagliari mampu mencetak gol balasan di menit ke-71 melalui Federico Melchiorri. Gol bunuh diri Samir Handanovic di menit ke-85 akhirnya membuat Inter harus mengakui keunggulan tamunya itu.

Dengan kekalahan ini, Inter turun ke posisi 11 klasemen dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Sementara Cagliari naik tiga anak tangga ke urutan tujuh dengan 13 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Ansaldi (Jovetic 80), Murillo, Miranda, Santon; Joao Mario, Medel; Candreva (Eder 74), Banega (Gnoukouri 60), Perisic; Icardi

Cagliari: Storari; Pisacane, Ceppitelli, Alves, Murru; Munari (Isla 69), Tachtsidis, Padoin; Di Gennaro (Barella 77); Sau (Borriello 60), Melchiorri

News Lainnya

Prediksi West Ham United Vs Fulham 23 Februari 2019

Isco: Ronaldo Layak Menangkan Ballon d'Or

Prediksi Bola BATE Borisov vs Astana 30 Agustus 2019

Hasil Pertandingan Sevilla vs Barcelona: Skor 2-2

Lukaku Masih Berkontribusi Besar untuk Manchester United