Chelsea Sepakati Deal Senilai 900 Juta Pound Dengan Nike

Chelsea baru saja mengumumkan kesepakatan yang baru saja mereka capai dengn produsen apparel Nike. Kedua pihak sudah setuju untuk menjalani kerjasama teknis jangka panjang.

Chelsea menyatakan bahwa deal ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah klub mereka. Kerjasama teknis ini akan menjadikan Nike sebagai supplier jersey resmi Chelsea mulai musim 2017-18.

"Ini adalah deal yang sangat menarik dan penting bagi tim seperti Chelsea. Seperti halnya Chelsea, Nike dikenal di seluruh dunia karena kehebatan dan inovasi mereka. Kami yakin kerjasama ini akan membawa kesuksesan bersama," terang Marina Granovskaia, Direktur Chelsea di situs resmi klub.

Menurut Express, kerjasama ini bernilai 900 juta pound untuk waktu yang lama. Trevor Edwards, presiden brand Nike meyakini kerjasama ini akan menegaskan posisi Nike sebagai pemimpin pasar di sepakbola.

"Chelsea adalah klub kelas dunia dengan tradisi yang kaya dan fans di seluruh dunia. Kerjasama ini akan semakin menguatkan posisi kami sebagai pemimpin di sepakbola.

News Lainnya

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes: Skor 2-1

Prediksi Manchester City VS Crystal Palace 22 Desember 2018

Prediksi Norwich City vs Manchester City 14 September 2019

Guardiola Akan Lakukan Rotasi, Hart dan Yaya Toure Berpeluang Main

Prediksi Skor Bola Sampdoria Vs Spal 2 Oktober 2018