MU DIGASAK CHELSEA, MATA : HASIL YANG MENYAKITKAN

633CASH - Manchester United menderita kekalahan telak dengan skor akhir 0-4 di markas Chelsea. Gelandang MU Juan Mata menyebut hasil itu terasa menyakitkan.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016), The Blues hanya butuh setengah menit usai kickoff untuk melukai MU melalui Pedro. Kemudian Gary Cahill menggandakan keunggulan tim tuan rumah sebelum turun minum.

Di babak kedua, MU semakin tertinggal. Chelsea menambah dua gol lain dari Eden Hazard dan N'Golo Kante untuk melengkapi dominasi mereka.

Hasil ini membuat MU tetap berkutat di papan tengah dengan perolehan 14 poin, tercecer enam poin dari Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. The Red Devils kini mesti bangkit karena sudah ditunggu City di babak 16 besar Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

"Ini adalah sebuah hasil yang menyakitkan," ungkap Mata yang pernah memperkuat Chelsea selama tiga tahun itu. "Dari menit pertama, kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk."

"Aku merasakannya kapanpun kami nyaris mencetak gol, mereka malah membuat gol, setiap kali, dan itu adalah kunci pertandingannya."

"Ini hanya kehilangan tiga poin. Kami masih punya pertandingan penting lain dalam beberapa hari ke depan jadi kami perlu belajar dari kesalahan-kesalahan kami," cetus Mata kepada Sky Sports.

News Lainnya

Dybala dan Icardi Pecah Telur, Bos Argentina Jadi Sumringah

Indonesia Libas Thailand di Leg Final Pertama

Pogba Nodai Karir Gemilang Ferguson

Prediksi Bola Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019

Torres: Aku Bangga Bisa Jadi Pemain Atletico Madrid