INI PENYEBAB SERANGKAIAN HASIL INKONSISTEN MANCHESTER UNITED

Jose Mourinho masih belum mengetahui susunan pemain terbaiknya di Manchester United. Penilaian tersebut diutarakan oleh salah satu legenda Premier League, Alan Shearer.

 

Manchester United baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di pekan kesepuluh Premier League pada Sabtu (29/10), dan membuat mereka kini tertinggal delapan poin dari rival sekota sekaligus pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Selama ini Mourinho lebih memilih untuk memakai skema 4-2-3-1, namun ia terus menerus mengganti para pemain di lini depannya, terutama terkait duet antara gelandang dan pemain sayap. Dalam 10 pertandingan yang sudah dimainkan selama ini, Shearer menyadari bahwa Mourinho masih terus mencoba menemukan potongan terakhir dari teka-teki di susunan pemain terbaiknya.

“Mourinho belum mengetahui starting XI terbaiknya saat ini. Ia melakukan percobaan dengan tim dan formasinya, dan ia masih mencoba untuk memaksimalkan semuanya,” ungkap Shearer pada Express.

 

Setan Merah belakangan ini juga kesulitan untuk menemukan ketajamannya, dan tercatat hanya mampu menorehkan satu gol saja dalam tiga laga terakhir. Hal tersebut membuat mereka kini tergabung dalam deretan klub-klub dengan produktivitas buruk di delapan besar.

 

News Lainnya

Prediksi Bologna vs Juventus 24 Februari 2019

MU Berencana Datangkan Gareth Bale Tahun Depan

Hasil Pertandingan Bologna vs AC Milan: Skor 0-1

PREDIKSI ATALANTA VS GENOA 11 MEI 2019

Aubameyang Ingin Tinggalkan Dortmund di Akhir Musim